Arti Nama Bebingah Sang Tansahayu, Anak Pertama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 17:00 WIB
loading...
Arti Nama Bebingah Sang...
Arti nama Bebingah Sang Tansahayu, anak pertama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menarik perhatian publik. Pasangan ini menyelipkan doa dan harapan baik. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
A A A
JAKARTA - Arti nama Bebingah Sang Tansahayu , anak pertama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menarik perhatian publik. Pasangan ini menyelipkan doa dan harapan baik di nama buah hati mereka.

Menurut Kaesang Pangarep , nama Bebingah Sang Tansahayu memiliki arti sosok yang membawa kebahagiaan karena cantik dari paras dan sifatnya.

"Bebingah itu membuat bahagia, sang tanshayu itu dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, semuanya lah," kata Kaesang di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa,15 Oktober 2024.

Arti Nama Bebingah Sang Tansahayu, Anak Pertama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Foto/Instagram Kesang Pangarep





Nama cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu diambil dari bahasa Jawa, yang merupakan asal dari Kaesang dan Erina. Sementara itu, Bebingah Sang Tansahayu sepenuh ide dari Erina sebagai ibu.

"Iya bahasa Jawa, yang buat istri saya. Nama semua dari istri saya," jelasnya.

Di sisi lain, Erina melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 07.02 WIB di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh juru bicara PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Ario Bimo.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0004 seconds (0.1#10.140)